Sabtu, 14 Mei 2016

Bis Lintas Sumatera Lorena


Bisa Lintas Sumtera Lorena
Bis Lintas Sumetra
Bis Lorena Lintas Sumatera

Banyak perusahaan bus yang melayani berbagai rute yang ada di Lintas Sumatera. Salah satunya adalah Bis Lorena yang menjadi bis yang cukup bersaing dan terkenal pada rute jalur Lintas Sumatera yang demikian panjang. Bis Lorena mempunyai motto Sabar Sopan Senyum.

Lorena Transport berdiri pada tahun 1970, pendirinya adalah Bpk. G.T. Soerbakti dan mulai menjalankan bisnis jasa transportasi jarak pendek dengan mengandalkan bus Mercedes Benz yang melayani rute antar kota, yaitu Bogor - Jakarta PP. Kemudian pada tahun 1984, trayek jarak jauh mulai dibuka ke berbagai kota di Pulau Jawa bahkan sampai ke Pulau Sumatera. Saat ini LORENA-KARINA telah diperkuat lebih dari 500 unit bus yang keseluruhannya menggunakan produk Mercedes Benz guna melayani lebih dari 60 Kota di Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan pengoperasian bus dan penerapan konsep depo terpadu yang dapat melayani semua kebutuhan pelanggan dalam satu lokasi, telah dibangun depo bus LORENA-KARINA di Jl. Raya Tajur No. 106 Bogor, dan di Jl. RA. Kartini No. 16 Cilandak, Jakarta. Dimana seluruh bus LORENA-KARINA berangkat dan tiba serta juga sebagai tempat transit bagi penumpang dalam perjalanan jarak jauh dari Wilayah Sumatera, Jawa, Madura dan Bali ataupun sebaliknya.

PT. Eka Sari Lorena Transport dan PT. Ryanta Mitra Karina, selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjamin bahwa jasa Transportasi Darat yang disajikan memiliki kualitas tinggi dan dengan harga yang kompetitif serta mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan. Menyediakan berbagai pilihan kelas yaitu sebagai berikut :



Bus Lorena – Karina kelas Super Eksekutif
Fasilitas 21 kursi dengan komposisi 1-2 (1 kiri, 2 Kanan), Full AC, Toilet, Reclining Seat, TV,/DVD, GPS, Bantal, Selimut dan Smoking Area.

Bus Lorena – Karina kelas Eksekutif
Fasilitas 30 /34 kursi dengan komposisi 2-2 (2 kiri, 2 kanan), Full AC, Toilet, Reclining Seat, TV/DVD, GPS, Selimut dan Smoking Area.

Bus Lorena kelas VIP
Fasilitas 40 (empat puluh) kursi dengan komposisi 2-2 (2 kiri, 2 kanan), Full AC, TV/DVD, GPS, Reclining Seat, Selimut dan Toilet.


Bus Lorena kelas Bisnis
Fasilitas 53 (lima puluh tiga) kursi dengan komposisi 2-3 (2 kiri, 3 kanan), Full AC, TV/DVD, GPS, Reclining Seat, Selimut dan Toilet.

Sampai sekarang PO. Lorena melayani berbagai rute dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Madura Bahkan di beberapa kota besar pulau Sumatera.

Berikut ini rute bus  PO. Lorena yang melintasi LINTAS SUMATERA:

ASAL
TUJUAN
Jakarta
Padang (Bukit Tinggi)
Jakarta
Pekanbaru
Jakarta
Jambi
Jakarta
Palembang
Jakarta
Baturaja-Muara Enim-Prabumulih
Bandung
Padang-Bukittinggi
Bandung
Pekanbaru
Malang
Bandar Lampung
Malang
Lampung
Medan
Palembang
Surabaya
Lampung
Blitar
Lampung


Aramada PO Lorena yang terbaru
Bis Lorena Baru


Daftar harga Tiket bus lorena terbaru beserta rutenya yang melewati Lintas Sumatera berlaku 2016

JURUSAN
HARGA TIKET BIS
Jakarta-Denpasar
Rp 465.000
Jakarta-Muara Bungo
Rp 415.000
Jakarta-Padang
Rp 460.000
Jakarta-Pekanbaru
Rp 450.000
Jakarta-Palembang
Rp 285.000
Bogor-Pulo Gadung
Rp 15.000

Itulah beberapa informasi tentang bus lorena dan Harga Tiket Bus Lorena beserta trayek , harga yang tertera diatas bisa berubah tiap waktu sesuai kebijakan perusahaan. Pemesanan tiket dapat dilakukan langsung ke agen bus lorena dan memesan tiket pada hari keberangkatan . Semoga Perjalanan anda menggunakan bus Lorena menyenangkan selama diperjalanan lewat Lintas Sumatera.

Related Posts

Bis Lintas Sumatera Lorena
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>