Rabu, 29 Juni 2016

Lokasi Posko Mudik Lebaran Hino di Sumatera

Posko Mudik Lebaran di Lintas Sumatera
Posko Mudik Lebaran Hino di Sumatera

Lintas-Sumatera  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar program tahunan mereka untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Program ‘Posko Mudik Lebaran’ ini digelar HMSI sebagai bentuk total Support kepada para customernya demi kelancaran mudik lebaran.

Hino menyediakan posko mudik yang tersebar di 11 titik pulau Sumatra dan Jawa dan akan mulai beroperasi dari tanggal 1 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016. Didalam posko tersebut Hino menyediakan layanan seperti Service darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino.

Posko yang ada di jalur Lintas Sumatera oleh pada operator bus di lokasi berikut:
– Palembang, RM Tiga Saudara, Jl Lintas Indralaya, Palembang
– Lampung, RM Siang Malam, Jl Lintas Sumatera km 06 Kalianda, Lampung Selatan
– Merak, RM Simpang Merak, Jl Raya Gerem km 07
– Medan, HMSI Branch, Jl Medan – Lubuk Pakam km 24 Tanjung Morawa, Deli Serdang

Tak hanya itu saja ada potongan harga hingga 50% untuk pembelian sukucadang tertentu. Setiap pengerjaan dan konsultasi yang dilakukan untuk para bus yang digunakan untuk mengangkut pemudik, langsung ditangani oleh mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni.
Hino juga menjamin ketersediaan suku cadang disetiap posko untuk penggantian yang bersifat mendesak seperti V Belt, oli mesin, hub bolt, brake/clutch fluid dan power steering fluid.


Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT HMSI mengatakan, ”Diharapkan para pengemudi bus Hino dapat memanfaatkan posko ini karena kami memberikan pengecekan dan konsultasi gratis bus Hino sehingga kendaraan mereka lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik.” Hiroo Kayanoki mengatakan inti dari layanan dan program ini semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan bus Hino.

Related Posts

Lokasi Posko Mudik Lebaran Hino di Sumatera
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>