Hosting Unlimited Indonesia

300 Ribu Sekali Kencan, F Bisa Layani 4 Pria dalam Semalam

Illustrasi

Lintas-sumatera – Kasus prostitusi sedang marak terjadi belakangan ini, tidak hanya bekerjasama dengan mucikari, beberapa ada yang bekerja secara mandiri.

Seperti pada kasus yang berada di sebuah rumah kos di kawasan Jalan Kasturi, Beliung, Simpang Tiga Sipin, Kota Baru, Jambi. Dilansir dari Tribun, hal ini diketahui saat para tersangka berhasil tertangkap polisi yang tengah beroperasi.

Pasalnya ada seorang wanita berinisial F yang mengadakan ‘open BO’ di kamar kosnya nomor 204. Perempuan asal Semarang ini berprofesi lain sebagai karyawan di sebuah toko baju, sedangkan pekerjaan melacurkan diri menjadi sampingannya di malam hari.

Hosting Unlimited Indonesia

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Rizki M Ramadhan, menuturkan bahwa pelaku melakukan kencan lewat Mi Chat.

F kedapatan tengah kencan lewat aplikasi ini bersama dua orang pria berinisial R (32) dan S (25).

Mereka sebelumnya memiliki janji bertemu di rumah kos di kawasan Jalan Kasturi, Beliung, Kota Jambi.

Belum sempat bertemu dengan teman kencan wanita yang didapati mereka melalui aplikasi Mi Chat, dua pria tersebut telah digelandang tim Polsek Kota Baru, Minggu (14/6) dini hari waktu setempat.

Mereka ditangkap saat berada di lokasi parkir rumah kos.

Dari handphone S, petugas menemukan percakapan keduanya. Keduanya tak bisa menghindar saat barang bukti sudah berada di tangan petugas.

Salah satu bukti chat menunjukkan jika F telah menunggu di kamar nomor 204 lantai dua rumah kos tersebut. Kemudian polisi mendatangi kamar yang dimaksud. Disana F tengah memegang alat kontrasepsi.

Setelah di interogasi, F menyatakan jika aksi open BO ini sudah sering ia jalani di kosan tersebut selama sebulan belakangan.

Tak tanggung-tanggung F bahkan melayani 4 pria dalam semalam dengan tarif Rp 300 ribu sekali kencan.

Share this: