Hosting Unlimited Indonesia

Akhirnya, Polisi Berhasil Tangkap Pendeta Cabul Surabaya

Illustrasi/Search Engine

Sabtu, 07 Maret 2020 Ditreskrimum Polda Jatim berhasil menangkap seorang oknum pendeta cabul yang kemarin sempat diberitakan di Surabaya.

Oknum pendeta tersebut ditangkap di daerah Pondok Candra, Waru, Sidoarjo. Penangkapan dilakukan karena oknum tersebut di kabarkan akan kabur ke luar negeri dengan alasan untuk menghadiri undangan.

Menurut Pasal 82 Undang-undang Republik Indonesia No. 17 tahun 2016 tentang pencabulan anak dibawah umur dan pencabulan terhadap orang yang belum dewasa.

Hosting Unlimited Indonesia

Kasus yang melibatkan pelaku HL yang berprofesi sebagai Pastor/Pendeta di Gereja Happy Family Center melakukan aksinya dengan memaksa memeluk badan korban IW (27) dengan erat hingga tidak bergerak lalu menciumi bibir korban dan menyuruh korban memegang kemaluannya dan menyuruh korban melakukan oral sex hingga pelaku mengeluarkan spermanya kedalam mulut korban dan memaksanya untuk ditelan, jika tidak ditelan korban akan diancam.

Setelah diperlakukan secara asusila korban diajak untuk berdoa agar bisa berdua lagi dan diminta agar hal ini dianggap normal layaknya antara ayah dan anak angkat.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah 1 bundelan Warta gereja tentang pengangkatan anak korban, 1 bundelan Warta gereja tentang mengantar korban kuliah di Amerika,1 buah tablet berwarna Gold yang berisikan rekaman pengakuan terlapor pada saat klarifikasi dan 2 lembar surat Andrew ke orang tua korban tentang yang dialami korban.

Share this: