Hosting Unlimited Indonesia

Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil, Tukang Parkir STJM Ditangkap Satreskrim Surabaya

Illustrasi

Pelaku berinisial An (30) warga asal Sampang, Madura ini diketahui telah menghamili siswi SMP hingga mengandung 5 bulan.

An (30) diketahui berprofesi sebagai tukang parkir di warung STMJ Gubeng ditangkap unit PPA Polrestabes Surabaya setelah orang tua korban melaporkan pelaku kepada polisi.

Kepada AKP Ruth tersangka mengaku sudah melakukan pencabulan sebanyak dua kali kepada korban pada bulan Agustus.

Hosting Unlimited Indonesia

Adapun modus yang digunakan pelaku dengan memberikan uang kepada korban, lalu memaksa korban untuk memuaskan hasrat birahinya.

Korban mengaku telah di digauli tersangka sebanyak dua kali, pertama dilakukan tersangka di sebuah toilet umum dan yang kedua di lakukan tersangka di shelter.

Akibat perbuatan tersangka ini korban menjadi hamil dan membuat orang tua korban curiga saat melihat perut anaknya membesar seperti orang hamil.

Setelah orang tua korban mencari tahu siapa ayah dari bayi yang dikandung anaknya tersebut dan mengumpulkan bukti-bukti yang kuat. Akhirnya, pelaku dilaporkan ke Polrestabes Surabaya dan Polisi langsung bertindak cepat mengumpulkan bukti-bukti dan hasil visum dari korban, dan akhirnya Tersangka di amankan.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *