Deklarasi dan Sosialisasi Medan Bebas Banjir 2022

Pemko Medan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubsu Edy Rahmayadi atas perhatiannya yang begitu mendalam terhadap Kota Medan.

Dengan perhatian yang diberikan tersebut, seluruh jajaran Pemko Medan merasa punya teman dan orang tua untuk menghadapi semua persoalan yang terjadi di ibukota Provinsi Sumatera Utara, salah satunya masalah banjir.

ㅤㅤㅤㅤ
Apresiasi dan ucapan terima kasih ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menghadiri Deklarasi dan Sosialisasi Medan Bebas Banjir 2022 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (22/12). Acara dihadiri ratusan masyarakat dan komunitas pencinta lingkungan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami seluruh jajaran Pemko Medan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubsu atas upaya yang dilakukan untuk mewujudkan Medan Bebas Banjir. Kami siap tidak hanya untuk bekerjasama tetapi juga siap melaksanakan semua kegiatan ini karena bertujuan demi kepentingan seluruh warga Kota Medan,” kata Akhyar.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kemudian Akhyar mengungkapkan, banjir adalah masalah yang sangat komplek dan sistemik. Oleh karenanya dia mengaku sangat senang, sebab seluruh pemangku kepentingan penanganan banjir di Kota Medan.

“Dengan kehadiran semua pemangku kepentingan yang terkait dengan penanganan masalah banjir, kami merasa punya teman dan orang tua di Kota Medan. Untuk itu kami berharap semua pihak mengambil peran sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” kata Akhyar.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ditegaskan Akhyar, seluruh pihak yang terlibat dalam penanganan banjir ini diharapkan dapat bekerja saling terkait tak ubahnya seperti satu rantai. Akhyar mewanti, jangan sampai ada satu pun mata rantai yang terputus.

“Apabila ada satu mata rantai yang terputus, maka program Medan Bebas banjir yang kita laksanakan ini tidak akan terwujud,” tegasnya.

Sumber: https://www.instagram.com/p/B6XgWU_BvDv/

Share this: