Hosting Unlimited Indonesia

Dikenal Penurut dan Pintar, Pria yang Bunuh Diri di Plaza Thamrin Medan Ternyata Warga Titi Papan

lokasi jatuh bunuh diri

Dikenal Penurut dan Pintar, Pria yang Bunuh Diri di Plaza Thamrin Medan Ternyata Warga Titi Papan.

Medan- Steven Johan umur 17 tahun anak dari Tan Cuhui (52) warga Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Menatap kosong dan hanya bisa terdiam dengan mengusap air matanya.

Anaknya Steven Johan (17) anak kesayangannya ini meninggal dunia akibat tindakannya untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri  lompat dari lantai 7 Plaza Thamrin Medan pada hari senin malam pukul 20.00 WIB (09/03/2020)

Hosting Unlimited Indonesia

Sang orang tua Tan Cuhui mengatakan, anaknya adalah seorang mahasiswa berprestasi di pendidikan Ilmu Komputer.

Anaknya tersebut merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dan dia anak yang termasuk patuh dan tidak mempunyai masalah.

Anaknya juga tidak pernah keluar malam, jika ingin keluar pasti untuk urusan kuliah dan menyelesaikan tugas-tugasnya di kuliah.

Ia merasa terkejut mendapati kabar dari beberapa media online dan dari masyarakan bahwasanya ada salah satu anak muda keturunan Tionghoa bunuh diri di Thamrin Plaza Medan.

Sang orang tua mengatakan selama hidup anaknya mendapatkan kehidupan yang layak, tidak kekurangan dan itu yang membuat yang orang tua sedih dan merasa menyesal kenapa anaknya melakukan aksi bunuh diri seperti itu.

Jenazah akan dibawa ke daerah Tanjung Mulia, dan sudah di tunggu oleh keluarganya disana untuk dilakukan proses pemakaman, “Semoga anak saya yang baik itu tenang di alam baka,” pungkasnya.

Share this: