Hosting Unlimited Indonesia

Geger,,,Didalam Rumah Kosong Ditemukan Kerangka Manusia Duduk Diatas Sofa

Geger,,,Didalam Rumah Kosong Ditemukan Kerangka Manusia Duduk Diatas Sofa

Selasa, 14 Januari 2020 Warga Desa Sayati, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jabar, digegerkan oleh penemuan kerangka manusa yang sedang dalam keadaan duduk diatas sofa didalam sebuah rumah kosong.

Suherman warga sekitar yang pertama kali menemukan kerangka tersebut yang merupakan pemilik rumah kosong tersebut.

Polisi yang menerima laporan langsung datang kelokasi untuk melakukan otopsi terhadap kerangka yang ditemukan tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Polisi akan membawa kerangka tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan Otopsi, “Kata Kapolsek Magahayu Kompol Agus Wahyudin, Rabu (15 Januari 2020).

Kapolsek mengatakan ketika ditemukan kerangka manusia tersebut dalam keadaan menyisakan jas hujan berwarna biru muda dan hanya menyisakan rambut saja sementara jari-jarinya serta tulang-tulangnya sudah berlepasan.

Saat di mintain keterangan kepada warga sekitar tetangga tidak pernah curiga ada seseuatu yang aneh dirumah tersebut, dan tidak mencium bau apapun dari rumah kosong tersebut yang sudah kosong sejak tahun 2014 sudah tidak ditempati lagi oleh pembelinya.

Terakhir kali dilakukan pengecekan dirumah tersebut pada saat leberan 2019 lalu, Polisi menghimbau kepada siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung mendatangi kepolisian Polsek Margahayu.

 

Share this: