Hosting Unlimited Indonesia

Hujan Sejak Dini Hari, Jakarta Kembali Tergenang Air Pada Akhir Pekan Ini

Banjir diakhir pekan minggu kedua februari 2020

Akhir pekan ini Sabtu, 08 Februari 2020 Jakarta diinformasikan hujan deras sejak dini hari sampai pagi hari dan Jakarta kembali tergenang air disejumlah titik pada akhir pekan ini.

Dilangsir dari akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya, diinformasikan Jl. Halim Perdana Kusuma ke arah D.I Panjaitan Jakarta Timur dikabarkan tergenang air dengan ketinggian air hampir 10 cm.

Genangan air juga terdapat di jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan ketinggian ait hampir 20-30 cm

Hosting Unlimited Indonesia

kemudian informasi tambahan didapatkan lagi melalui akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya, daerah Cawang Kompor Jakarta Barat juga tergenang air dengan ketinggian 15 cm, Jalan Letjen Suprapto Jakarta Pusat mengarah ke Pulo Gadung tergenang hingga 40-50 cm, lalu Jalam Cililitan Kecil 1 RT 15/07 Jakarta Timur diinfokan sudah masuk ke rumah warga.

Wargapun dihimbau waspada dan berhati-hati ketika melintas dan coba cari jalan alternatif.

BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menyampaikan daerah Jabodetabek akan diperkirakan hujan lebat disertai angin kencang pada hari ini, hal ini terjadi diakibatkan Siklon Tropis Damien.

Share this: