Hosting Unlimited Indonesia

Kembali 2 Kampung Rawan Narkoba Digerebek di Tembung dan Jermal, Terjadi aksi kejar2an dan Polisi juga Sempat Diserang.

lintas-sumatera.com – Petugas Satnarkoba Polrestabes Medan, Jumat (6/12) petang menggerebek 2 perkampungan, yang rawan akan peredaran narkoba. Di dua tempat yang digerebek, petugas terpaksa meletuskan sejumlah tembakan peringatan ke udara, karena diserang warga dengan petasan.

Penggerebekan dilakukan, setelah petugas menerima informasi jika peredaran narkoba di kawasan Jermal 15, hingga kini masih belum berakhir.

“Di kawasan Jermal 15 tim kita sempat diserang warga dengan batu dan petasan. Saat itu tim kita sudah berhasil menangkap beberapa pelaku narkoba berikut barang narkotika jenis sabu. Kita menduga yang melakukan serangan ke kita ini bagian dari pelaku narkoba. Tapi semua berhasil kita atasi, karena ada tim lain yang berada di sekitar lokasi kejadian,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy.

Selain di kawasan Jermal 15, penggerebekan kawasan rawan akan peredaran narkoba juga dilakukan, di kawasan bantaran Rel Kereta Api Tembung.

Di tempat ini, petugas juga harus meletuskan sejumlah tembakan peringatan ke udara, karena banyaknya pelaku narkoba yang berusaha kabur.

“Di kawasan Rel Kereta Tembung, ada 5 orang yang kita tangkap, berikut barang bukti. Total dari 2 tempat yang digerebek, kita menangkap 12 orang, karena di Jermal 15 ada 7 orang yang kita amankan,” terang AKBP Raphael Sandhy.

Guna menekan angka peredaran narkoba di kota Medan dan sekitarnya, Satnarkoba Polrestabes Medan akan terus menggempur kawasan – kawasan rawan akan peredaran narkoba.

“Kita akan terus menggempur kawasan rawan akan peredaran narkoba. Ini sesuai dengan arahan Kapolrestabes Medan yang akan terus kami laksanakan. Karena memberantas narkoba juga akan berdampak langsung pada berkurangnya tindak kejahatan,” tandas AKBP Raphael Sandhy.

Hosting Unlimited Indonesia

Sumber & Gambar : instagram.com/polrestabes.medan

Share this: