Hosting Unlimited Indonesia

Mahasiswi UIN Sumatera Utara di Begal, Ibu Korban Meninggal di Tempat

Mahasiswi UIN Sumatera Utara di Begal, Ibu Korban Meninggal di Tempat
Mahasiswi UIN Sumatera Utara di Begal, Ibu Korban Meninggal di Tempat

Begal di kota medan dari hari ke hari kian brutal dan tidak pandang bulu mencari korbannya.

Informasi yang diterima menceritakan kejadian pembegalan terjadi pada hari Minggu, 26 Januari 2020 di siang bolong tepatnya pukul 11.00 Wib di Jalan Amal Simpang MICC Ringroad Medan.

Korban bernama Kana Rizky merupakan seorang mahasiswi jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumatera Utara, ia bersama ibunya dijambret oleh empat orang pria pengendara sepeda motor atau kalau dimedan dikatakan kereta.

Hosting Unlimited Indonesia

Korban dari rumahnya di daerah Sei Mencirim Sunggal berboncengan bersama ibunya untuk mengambil paket obat di daerah Jalan Amal Ring Road, tiba di Jalan Amal untuk perjalanan arah pulang tiba-tiba saja korban dipepet dua sepeda motor yang masing-masing motor berboncengan.

Komplotan begal langsung menarik bungkusan paket obat yang di sangka begal tersebut adalah barang-barang berharga dari tangan ibu Sumiati yang dibonceng anaknya.

Terjadi tarik menarik antara korban dan para begal namun dikarenakan kalah jumlah dan kuatnya tenaga para begal kejam tersebut akhirnya sepeda motor yang korban kendarai jatuh ke jalan raya.

Korban mengalami luka serius di seluruh bagian tubuhnya, dan ibunya setelah terjatuh dihantam mobil dari arah belakang dan menabraknya hingga meninggal dunia.

Menurut informasi yang diterima para begal tersebut berhasil melarikan diri, pengendara mobil yang menabrak ibu korban bergegas membantu menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit RS Bina Kasih Sunggal dan ia bersedia dan siap bertanggung jawab karena tidak sengaja menabrak ibu korban.

Dengan kejadian ini mengingatkan kembali diri kita dan keluarga masing-masing untuk dapat waspada di jalan raya khususnya kota medan yang saat ini dalam status rawan begal, mereka melakukan aksinya tidak hanya pada malam hari namun juga siang hari di tengah jalan raya yang ramai mereka berani melakukan aksi bejadnya.

Share this: