Hosting Unlimited Indonesia

Rentetan kasus yang dialami si ‘koboi’ lamborghini

Menunggak Pajak Kendaraan. Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya Ghalib, menemukan indikasi penghindaran pajak kendaraan oleh Abdul Malik dengan modus menggunakan identitas orang lain berinisial AR.

Lamborghini berpelat B 27 AYR tahun 2013 terdaftar atas nama AR yang merupakan seorang pekerja serabutan. Kisahya berawal saat AR ingin meminjam uang dari temannya yang bernama Y. Sebagai syarat, Y meminta KTP milik AR. Hingga kini, AR tidak pernah bertemu kembali dengan Y atau kontaknya.

Mobilnya Mengalami Kecelakaan. Usai dijadikan tersangka, Lamborghini oranye tersebut dilarang dibawa keluar oleh polisi. Namun adik Abdul Malik yang berinisial MS, justru membawanya keluar rumah dan akhirnya menabrak separator busway di daerah Sudirman sampai ringsek. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (24/12) pukul 02.00 WIB.

Hosting Unlimited Indonesia

Pakai Pelat Palsu. Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, mengatakan ″Pelat yang digunakan mobil itu bukan yang asli, tapi memiliki STNK dan TNKB yang terdaftar di Polri,″ kata Fahri, Rabu (25/12).

Di Rumahnya Ditemukan Beragam Amunisi. Selasa, (24/12) pukul 23.00 WIB rumah tersangka di Jalan Jambu No 3 Pejaten Barat, Pasar Minggu digeledah dan disaksikan oleh tersangka dan istri tersangka serta RT/RW. Di sana ditemukan puluhan peluru aktif, seperti kaliber 5.56 mm, kaliber 9 mm, dan peluru pendek.

Share this: