Seorang Ayah Tega Perkosa Kedua Putri Kandungnya Di Trenggalek

Tega itu mungkin yang bisa team Lintas Sumatera katakan terkait kasus pemerkosaan seorang ayah kepada kedua anak kandungnya sendiri di Trenggalek, Jawa Timur.

Seorang ayah berinisial M (51) dengan tega menyetubuhi kedua anak kandungnya sebanyak delapan kali yang masih berusia belia tersebut.

Pelaku mengakui melakukan dan mengulangi perbuatannya itu kepada dua putrinya yang Sulung yang berusia 25 tahun dan dalam status bermasalah dengan suaminya dilakukan pertama di tahun 2018.

Lalu dilanjutkan kepada putri bungsunya yang masih berusia 15 tahun di lakukan dari tahun 2017 sampai 2018. Total sang ayah melakukannya empat kali kepada anak sulungnya dan empat kali kepada anak bungsunya.

Kejadian pemerkosaan juga pernah dilakukan di depan cucunya yang masih balita di rumah korban.

Tersangka telah dua kali menikah, yang pertama pisah dengan istrinya dan pernikahan yang kedua tidak harmonis dan pisah ranjang.

Hal ini yang menjadi alasan tersangka M untuk melakukan persetubuhan kepada kedua anaknya karena merasa tidak mendapatkan kebutuhan biologis dari istrinya.

Pelaku terancam jerat hukum pasal 76 Jo 81 UU RI No 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan 15 tahun.

Share this: