Hosting Unlimited Indonesia

Seorang Istri Hakim PN Medan Tega Sewa 2 Pembunuh Bayaran untuk Membunuh Suaminya Sendiri

Seorang istri hakim pengadilan negeri kota medan, tega membunuh suaminya sendiri dengan menyewa jasa 2 orang pembunuh bayaran.

Kasus ini terungkap setelah polisi sempat kesulitan dalam mengungkap kasus pembunuhan ini, dikarenakan para pelaku melaksanakan aksinya dengan sangat rapi dan tersusun sehingga tidak terkesan sebagai pembunuhan.

Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono menjelaskan dalam pembunuhan tersebut sang istri tidak melakukan sendirian. Tersangka yang berinisial (ZH) menyewa 2 pembunuh bayaran untuk menghabisi korban yang tidak lain suami tersangka sendiri.

Hosting Unlimited Indonesia

Polisi mengungkap ada 3 pelaku dalam kasus pembunuhan hakim pengadilan tinggi medan ini,  yaitu : istri korban (ZH), dan 2 orang pembunuh bayaran yang disewa berinisial JB dan R.

Korban diberitakan sebelumnya, Jamaluddin (55) ditemukan tewas pukul 13.30 Wib di dalam mobil toyota prado hitam dengan Plat No BL 77 HD milik korban pada Jum’at 29 Novenber 2019 silam.

Mobil ditemukan berada di jurang tepatnya di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deli Serdang, Sumut. Ditemukan jasad korban sudah membiru dengan posisi terbaring dibangku belakang

Share this: