Tersangka Pelaku Pemerkosaan 190 Pria di Inggris Divonis Hukuman Seumur Hidup

Reyhard Sinaga (RS) 36 tahun divonis hukuman penjara seumur hidup oleh pengadilan Mancester Inggris karena melakukan tindakan pemerkosaan lebih kurang terhadap 190 pria di luar negeri.

Tersangka RS merupakan warga jambi yang sedang menjalani kuliah di inggis tersebut melakukan aksinya sendiri dan di lakukan di apartemennya.

Adapun modus yang digunakan RS untuk melakukan aksinya tersebut seperti yang disampaikan Jaksa Penuntut Umum Ian Rushton, Tersangka RS memiliki sikap yang tidak mengancam dan modusnya berteman dengan pria muda dan mengajaknya keluar malam lalu mabuk-mabukan dan disitulah aksi bejatnya dilakukan.

Beberapa korban RS ada yang diperkosa berkali-kali, dan difilmkan menggunakan ponsel miliknya untuk kepuasan tersangka RS.

Menurut catatan kriminal di Inggris, kasus pemerkosaan yang dilakukan tersangka RS merupakan kasus terbesar dalam sejarah di Inggris.

Dalam persidangan Hakim Suzanne Goddard mengatakan tersangka RS adalah predator seksual, pemangsa para remaja yang berbahaya dan tidak layak untuk dibebaskan.

Share this: